Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Sosok ini nampak penuh semangat. Itulah anggota DPRD Jatim dr Benjamin Kristianto, yang kampanye pentingnya hidup sehat bagi masyarakat yang berusia lanjut. Hal itu disampaikan Benjamin Kristianto, anggota DPRD Jatim dari Fraksi Gerindra Dapil Sidoarjo, dihadapan seratus anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) saat

Masa reses yang dilakukan Benjamin, di Sidoarjo Sabtu (23/11). Salah satunya melakukan penyuluhan kesehatan terhadap anggota PPIR. Selain itu, lelaki lulusan Unpad Bandung pada 1994 ini juga memberikan bantuan seperangkat unit komputer.

“Reses kali ini sebagai seorang dokter kita memberikan materi topik kesehatan. Sesuai dengan nawacita Jawa Timur hidup sehat, pendidikan dan masyarakat sejahtera,” ujar Benjamin.

 

Menurut dia, PPIR sudah berjuang membela negara mempertaruhkan jiwa dan raga, kita sebagai generasi penerus ini harus berani berjuang mengorbankan jiwa dan raga kita untuk NKRI. Selain memberikan informasi terkait kesehatan, tentunya banyak curhatan yang diterima saat turun ke dapil. Masukan dan keluhan dari masyarakat ini nantinya akan menjadi bahan dalam sidang di DPR.

Sementara itu, Imam Hidayat purnawirawan TNI AD, menjelaskan, dengan adanya reses kali ini sangat bermanfaat memberikan informasi kesehatan terutama ke para manula yang kini sudah tidak aktif bekerja lagi. (rino)