Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Inovasi terus dilakukan Yello Hotel diusia empat tahun ini. Hari jadi bertema “4 me, 4 you, 4 us”, didedikasikan sebagai bentuk apresiasi serta wujud nyata konsistensi perusahaan dalam tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

“4 me, 4 you, 4 us, merupakan tema yang kami gagas untuk ulang tahun kali ini. 4 me, mengacu pada personal individu masing-masing sebagai staff yang selalu memberi pelayanan dan tindakan positif. “4 you” mengacu pada manusia sebagai obyek kedua yang menggambarkan bahwa manusia sebagai mahluk sosial butuh manusia lain untuk hidup, “4 us” mengacu pada kita semua,” kata General Manager/GM YELLO Hotel Jemursari, Ita Tania, kepada bisnissurabaya.com, Minggu (17/11).

Sebelumnya Jum’at (1/11), para staff dan jajaran menegemen YELLO Hotel Jemursari berbagi 414 nasi bungkus di daerah wonokromo dan Terminal Joyoboyo. Kemudian Sabtu (2/11) berlangsung kegiatan Creativity For Charity, diikuti kurang lebih 80 anak difabel yang berlomba berkreasi melukis di atas topeng yang sudah disediakan.

Selain itu, komunitas tersebut juga asyik menggambar di atas mobil menggunakan marker membentuk pola-pola kaligrafi. Di area lobby YELLO Hotel Jemursari terdapat 17 lukisan yang di pamerkan dan dapat disaksikan hingga penghujung November 2019. 17 karya tersebut berasal dari teman-teman seniman Surabaya yang bersedia mendonasikan karyanya untuk di pamerkan dan dijual kemudian hasil penjualannya akan didonasikan ke panti asuhan.

“Salah satunya, Erlina Rezky siswi SLB Bina Bangsa Taman Sidoarjo, seorang tuna rungu yang menemukan bakat melukisnya sejak kelas 3 SD. Sampai saat ini, Erlina, masih menggeluti bakatnya dan telah meraih beberapa prestasi, yaitu juara nasional tingkat SD 2017 Surabaya dan juara nasional tingkat SMP 2019 Bandar Lampung,” tambah Ita. (nanang)