Jakarta, (bisnissurabaya.com)- Resort identik suasana alam (pantai dan gunung). Demikian juga dengan Penthouse di kawasan North Sydney, Skye by Crown Group, menampilkan pemandangan Pelabuhan Sydney yang spektakuler dan teras serta taman atap pribadi, penthouse yang menakjubkan ini menawarkan gaya hidup resor perkotaan yang mewah dan nyaman.

Director of Sales Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, pembeli dapat menikmati teras dan taman atap pribadi dengan pemandangan Sydney Utara dan Sydney Harbour yang spektakuler. Juga dilengkapi sistem otomatisasi hunian dari Legrand, perlengkapan dapur Miele, dan sistem audio terintegrasi dari Bang & Olufsen.

Prisca Edwards, mengatakan, bahwa Skye by Crown Group telah menciptakan prestasi dari awal hingga akhir melalui peluncuran penjualan yang sangat sukses dan proses konstruksi efisien tepat waktu.

“Skye by Crown Group diluncurkan pada 2013 dan selesai pada 2016. Kami berhasil mencapai penjualan lebih dari Rp 1 triliun di minggu pertama, sebuah kesuksesan besar,” kata Prisca Edwards, sambil menjelaskan harga penjualan diprediksi sekitar Rp 41 miliar hingga Rp 45 miliar.

Ketika masuk ke penthouse mewah baru ini, kata dia, konsumen akan jatuh cinta pada pandangan pertama – desainnya sangat modern dan bergaya, dan terawat dengan baik. Dirancang oleh arsitek terkenal Jepang-Australia Koichi Takada, Skye by Crown Group, hunian setinggi 20 lantai ini memiliki 242 unit apartemen. (bw)