Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Taat membayar pajak, kewajiban warga negara. Termasuk perusahaan harus taat dalam membayar pajak. Hal itu dilakukan Fave Hotel Sidoarjo. Yang mengherankan, dari ketaatan membayar pajak itu justru mendapatkan penghargaan bergengsi dari Pemerintah Kabupaten/Pemkab Sidoarjo sebagai “wajib pajak panutan terbaik pelunasan pajak hotel 2019”.

“warga negara yang bijak adalah warga negara yang taat membayar pajak, dan melalui penghargaan ini favehotel Sidoarjo telah memberikan contoh kecil dalam hal taat membayar pajak yang mana bersinergi dalam etos dan semangat kerja kami,’’ kata Marcom Fave Hotel Sidoarjo, Aries Luhur, kepada bisnissurabaya.com di Sidoarjo Rabu (20/11).

Aries Luhur, yang akrab disapa Opa, ini menjelaskan, Fave Hotel Sidoarjo yang diresmikan pada 27 Februari lalu merupakan salah satu hotel berbintang dibawah managemen Archipelago International yang didirikan pada 1997 dengan menjangkau lebih dari 139 yang tersebar di seluruh wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, India, Afrika, Karibia dan terbesar se Asia Tenggara dan tentunya terbesar se Indonesia. (bw)