Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Nongkrong sudah menjadi hal yang digemari masyarakat. Hal ini dibuktikan banyaknya cafe yang sangat mudah ditemukan. Salah satunya adalah KofiBrik, yang berada di kawasan Wiyung Surabaya ini menjadi tempat nongkrong masyarakat sekitar, terutama remaja milenial.

Dengan menggabungkan konsep klasik modern, tempat nongkrong ini buka 24 jam. Tak heran, ratusan pengunjung bisa menghabiskan waktu berlama-lama dengan teman, pasangan maupun keluarga. “Saya datang kesini untuk reuni bersama teman-teman. Karena tempatnya bagus cocok buat nongkrong bareng,” kata salah satu pengunjung, Rosa, kepada bisnissurabaya.com, Senin (18/11) malam.

Rosa, salah satu pengunjung KofiBrik

Selain suasana yang nyaman, menu yang disediakan juga beragam. Mulai mie, kentang dan lainnya. Minuman yang dijual juga bermacam-macam. Misalnya, cappucino, milk tea, susu dan banyak lagi. Tak perlu khawatir untuk harga, karena tempat asyik ini memberikan harga yang sangat terjangkau.

Yang menarik, KofiBrik mengadakan live musik setiap harinya, dengan mendatangkan musisi akustik untuk menghibur dan menarik perhatian pengunjung yang datang. Tak jarang mereka juga ikut bernyanyi bersama-sama, sehingga membuat suasana menjadi lebih seru. (fania)