Gresik, (bisnissurabaya.com)- Minuman sehat susu segar kian meningkat. Gerainya pun bisa ditemui dalam berbagai bentuk. Mulai dari booth, gerobak hingga kafe yang unik. Potensi usaha gerai susu segar ini cukup besar lantaran bisa dikonsumsi berbagai kalangan. Berbisnis susu semanis rasanya. Itu

sebabnya, penjual olahan susu segar dengan mudah bisa kita temui. Salah satunya, Dits Milk minuman susu segar yang juga memiliki berbagai varian rasa, sehingga dapat menarik pelanggan untuk menikmati segarnya susu ini.

Pelanggan lebih mudah mencari Dits Milk, karena kedai susu ini memiliki tiga cabang, di Menganti, Gresik. “Awalnya Dits Milk memiliki dua cabang di Menganti dan Pengampon kemudian ada cabang yang baru buka di Hulaan,” kata Gladys, penjaga salah satu stand Dits Milk kepada bisnissurabaya.com, di Gresik Jumat (15/11).

Dits Milk, menawarkan susu segar sebagai bahan utama, yang dipadukan dengan berbagai macam rasa. Antara lain, vanila, cappucino, strawberry, pisang, melon, lecy, oreo dan lainnya.

Harganya pun terjangkau mulai Rp 7000 untuk yang original, dan Rp 8000 yang memiliki varian rasa. Penikmat susu ini harus bersabar menunggu, karena stand Dits Milk mulai buka pukul 09.00 WIB hingga habis stoknya. (ayu)