Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Dengan langkah tegap dan yakin kader ini mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup).  Dirinya optimis partainya akan memberi rekomendasi untuk maju.

Kader yang bernama Agung Sudiyono secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup Sidoarjo ke DPC Partai Gerindra, Jumat (15/11).

Agung datang ke kantor DPC Partai Gerindra dikawal tim sukses sekitar pukul 14.00 WIB. Dia ditemui oleh salah satu anggota tim penjaringan Bacabup Gerindra.

Setelah melakukan obrolan singkat, Agung kemudian naik ke lantai dua untuk merilis pengembalian formulir.

Kepada awak media, Agung optimis akan diberikan rekomendasi oleh Partai Gerindra, lantaran dirinya yakin Partai Gerindra sebagai Partai besar akan obyektif menentukan pilihan.

“Ya, hari ini saya resmi mengembalikan formulir ke DPC Partai Gerindra Sidoarjo, untuk mengikuti tahap penjaringan Babup Sidoarjo, saya optimis bisa mendapat rekom Partai,” papar Agung, Dia mengatakan, kendati ada salah satu kader Gerindra yang mendaftar, dirinya yakin Gerindra lebih obyektif.

“Kami tetap optimis, dan yakin bahwa tujuan partai Gerindra ini sejalan dengan kami, Gerindra adalah Partai besar dan sangat obyektif. Insya allah rekom bisa di kami,” tandasnya. (rino)