Gresik, (bisnissurabaya.com)- Anak muda nongkrong adalah hal yang biasa. Minimal satu kali dalam seminggu. Hal ini, dilakukan untuk bercerita dan bercanda bersama sahabat atau teman dekat. Juga menghilangkan setres dan penat. Apalagi jika didukung dengan tempat yang asyik dan seru. Yang sudah pasti harus dilengkapi fasilitas free wifi serta tempat yang menarik untuk berselfi ria.

Tempat tongkrongan yang cocok sepertinya ada di Menganti Gresik. Dengan memiliki konsep, tema, interior, eksterior serta fasilitas yang tak kalah menarik dari kafe yang ada di daerah lainnya. Underpass cafe, yang dibangun di kawasan Karang Turi, Menganti di kota Santri, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi remaja yang suka nongkrong bersama sahabat.

“Kafe yang baru buka April tahun lalu ini memiliki peminat yang lumayan banyak dan menjadi jujukan para remaja,” kata salah satu pegawai Underpass Cafe, Candra, kepada bisnissurabaya.com, di Gresik Senin (11/11). Selain tempat dan desain kafe yang menarik, underpass cafe juga memiliki beberapa menu yang paling diminati para pengunjung.

Yakni, kopi cappucino, latte, dan kopi hitam. Pastinya, harga yang diberikan sesuai kantong pelajar. Tak hanya itu, Underpass Cafe setiap hari Sabtu atau Minggu juga menampilkan band milenial yang siap menghibur pengunjung. Untuk dapat nongkrong di tempat milenial ini Café ini mulai buka pukul 15.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. (ayu)