Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Suasana perumahan Magersari Sidoarjo saat itu tampak berbeda. Suasana tampak gayeng dan penuh kekeluargaan.

Apa pasal? Karena terdapat pendatang baru di perumahan itu. Seorang warga memperkenalkan diri sebagai warga baru RW 1 Magersari.

Dialah H Usman, Ketua DPRD Kab Sidoarjo yang memperkenalkan diri dalam acara jaring aspirasi masyarakat reses pertama tahun anggaran 2019. Minggu (10/10). H Usman, terpilih dari Dapil l Sidoarjo yang meliputi Kec Sidoarjo Buduran dan Sedati .

Perkenalan Abah Usman  ini disambut baik oleh warga Magersari. “Kami mewakili warga Magersari sangat senang beliau selaku Ketua DPRD Sidoarjo menjadi warga sini mulai detik ini,” kata Toha  Ketua RW 1 Magersari Kecamatan Sidoarjo.

Terdapat sekitar 90 undangan yang hadir di rumah dinas Ketua DPRD tersebut. Perwakilan dari Sidoarjo, Buduran dan Buncitan tampak juga hadir.

Dalam dialog tanya jawab warga Magersari meminta adanya balai RW. “Mengingat pembagunan balai belum  selesai,” kata Jaka Selak Ketua RT 55 Magersari.

Juga mencuat permintaan lain yaitu dibangunkan stan UKM, plensengan saluran tersier, dan tempat sampah. “Semoga adanya abah Usman menjadi warga Magersari  ada perubahan di wilayah kita,” harap Sudirman.

Abah Usman, menjawab semua keluhan warga. “Semuanya akan saya perhatikan, nanti akan segera ditindak lanjuti terutana balai RW yang sangat mendesak,” jelas Usman.

Sementara itu, Ibu-ibu RT tak ketingalan. Mereka  memohon  pembagunan PAUD dan ijin untuk mengunakan tempat rumah dinas. “Dan tiap balainya di bagian belakang bisa di gunankan untuk pengajian ibu,” pinta Dewi. (rino )