Surabaya, (bisnissurabaya.com)
Zoom Hotel, berdiri sejak 2014 di Jalan Jemursari Surabaya. Hotel ini hadir dengan konsep yang berbeda. Mengusung konsep smart hotel dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. VP of Operation Zoom Hotel, Agus Widjaja, mengatakan, memudahkan customer dalam melakukan pemesanan melalui online dan memudahkan para tamu untuk melakukan check in maupun check out. Juga fasilitas komputer dengan koneksi internet di lobby yang bisa digunakan oleh tamu. Semua fasilitas dan pelayanan di Zoom Hotel di buat fleksible mungkin untuk memudahkan para tamu dan menghemat waktu mereka.

Hotel empat lantai ini memiliki 73 kamar yang terbagi kedalam tiga tipe. Tipe yang tertinggi dreaming dengan 3 kamar, tipe sleeping dengan 19 kamar dan tipe comfort 51 kamar. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung berupa longe dan restoran dengan desain yang instagramable cocok bagi wisatawan yang ingin mengabadikan moment istimewa untuk diunggah ke sosial media. didukung dengan keamanan tngkat tinggi seperti kamera cctv, security key card system access, dan 24 jam front desk dan security.

Sales Manager Zoom Hotel, Mulan Syahru, menambahkan, letak hotel ini terletak di lokasi yang cukup strategis dikelilingi pusat perbelanjaan, bisnis dan juga rumah sakit.
Selain itu akses yang mudah dari Bandara Internasional Juanda yang tentu akan memudahkan mobilitas wisatawan. Nah tunggu apalagi segera menginap di Hotel Zoom Jemursari Surabaya dan nikmati pengalaman menginap ala smart stay with smart facilitys and smart service. (husni/stv)