Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Dengan senyuman yang selalu mengembang di wajah,  bakal Calon Bupati/Cabup Sidoarjo 2020 tampak mantap menapak langkah. Dia adalah Ambudi Putra Laksana. Bersama  istrinya, pria ini mendatangi kantor Gerinda Sidoarjo yang berada di Jalan Raya Ponti. Kehadirannya tak lain guna menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan lewat Partai berkepala burung Garuda, Rabu (6/11).

Kedatangannya  diterima Suwono selaku Sekretaris Gerinda Sidoarjo. Mereka berdua, tampak sumringah laksana melempar semyum kepada para pengurus partai di kantor Gerinda itu.Kenapa lewat Partai Gerinda?  Pihaknya ingin merangkul semuanya elemen. “Sebelumnya saya sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan Partai  Nasdem,”  jalas Laksana.

Sementara itu, Sekretaris DPC partai Gerindra, Suwono, menyatakan sudah ada dua bakal calon bupati yang menyarahkan formulir. Formulir pendaftaran yang keluar lima, telah diambil oleh bakal calon bupati lainya. Sedangkan penutupan diperkirakan 15 November 2019 ini. Keinginan maju sebagai bakal calon bupati Sidoarjo berawal dari niatan hati yang tulus ingin membangun Sidoarjo. Ingin perubahan menuju Sidoarjo 4.0 yang lebih baik kedepanya.

Terutama soal infrastruktur dia akan berjanji 100 hari kerja melebarkan jalan dari arah Waru sampai Sidoarjo kota. “Kita samakan lebarnya dengan ruang jalan yang ada di  Surabaya,” papar Laksana. Serta tak lupa dia akan  membangun tempat wisata   di empat titik Kabupaten Sidoarjo. Yaitu mulai dari wilayah selatan, utara,barat dan timur, guna menciptakan pendapatan kabupaten serta meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Dengan gerakan perubahan menuju Sidoarjo 4.0. Ambudi Putra Laksana, berkeinginan menjadikan Kota Sidoarjo terbaik nomor 1 di seluruh Indonesia dengan perkembangan perekonomian yang berkesinambungangan. (rino)