Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Mothercare Indonesia mengajak anak bersenang-senang dan mengekspresikan kreativitas. Hal ini sesuai dengan kampanye terbarunya “Let Kids be Kids”. Mothercare ingin menghiasi momen tumbuh kembang anak dan membebaskan anak-anak untuk bercerita dengan meluncurkan koleksi terbarunya, Rheina Ariestia Djafar.

Public Relations Kids Division Kanmo Group, mengatakan, bersamaan dengan peluncuran koleksi terbarunya diadakan kegiatan tahunan. Yakni, Spooktacular yang mengajak anak-anak berpesta kostum.

Acara ini mengajak buah hati untuk tetap menjadi anak-anak sebagaimana mestinya, mengekspresikan kepribadian dan karakter mereka. Dia menyatakan, mendekati akhir tahun banyak keramaian dan  perayaan yang berlangsung. Karena itu, koleksi ini pun diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kilau kegembiraan untuk merayakan semua momen tersebut.

Rangkaian koleksi ini sangat luas dan ditujukan untuk anak perempuan dan laki-laki usia 0 – 7 tahun. Dimulai dari celana fungsional, denim vintage, kemeja kasual, kaos santai dan dilengkapi dengan detail grafis yang menarik termasuk payet untuk koleksi perempuan. Ibu dan anak-anak bisa memadupadankan koleksi ini agar terlihat berbeda di setiap kegiatan. Namun, tetap mengutamakan kenyamanan.

Akhir Oktober dikenal dengan perayaan pesta kostum. Tak ingin ketinggalan dengan perayaan tersebut, Mothercare bersama Gingersnaps mengadakan Spooktacular. Acara ini mengajak anak-anak untuk bereksperimen dan berekspresi dengan gaya berbusana melalui pesta kostum.

Bebas berekspresi, inilah yang ingin disampaikan Mothercare melalui kampanye Let Kids Be Kids. Pihaknya ingin anak-anak bebas memilih dan menyuarakan apa yang ingin mereka pakai, dan tetap merasa nyaman. Seperti di rumah walau sedang bepergian. Salah satunya dengan koleksi terbaru Mothercare. Tidak hanya itu, anak-anak juga bebas berekspresi melalui kegiatan Spooktacular yang mengajak anak-anak berpesta kostum dan mengenakan kostum yang mereka sukai. Tak hanya berhenti di tahun ini, acara Spooktacular dilakukan setiap tahun. Ia menyatakan, Mothercare ingin menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya. (timothy/stv)