Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Banyak cara untuk merebut hati masyarakat. Karena itu, ada kantor pengacara  bertekad bekerja sesuai dengan hukum yang berlaku, dan siap membantu rakyat kecil.

Menjadi pengawal hukum yang pro keadilan dan kebenaran, menjadi semangat di kantor hukum di Sidoarjo Jumat (1/11) kemarin. Apalagi dihadiri Ir Bambang Haryo Soekartono, anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.

Bambang Haryo menyampaikan pesan kepada Cahyo Harjo Prasoko SH yang merupakan putranya dan Supriyono SH.MH (SNC), agar selalu mengawal kebenaran dalam menjalankan profesinya.

Karena dengan memegang prinsip membela kebenaran dalam tugas Lawyer, maka keadilan bisa ditegakkan.

“Jangan hanya mengejar profit saja. Namun, memperjuangakn kebenaran dalam penegakan hukum ini yang paling utama,” tandas Bambang Haryo.

Menurut Bambang, membantu klien dalam menuntaskan persoalan hukum, adalah hal yang wajar dilakukan oleh seorang advokad. Namun, jika membantu penanganan hukum hanya semata-mata mencari keuntungan, maka hal itu sangat berbahaya.

“Yang paling penting adalah menjunjung tinggi kebenaran, itu saja,” ujar pria yang suka olah raga bela diri ini.

Sementara itu, Ir Supriyono SH salah satu pendiri SNC Lawyers ini mengaku siap menerapkan amanah yang disebutkan Bambang Haryo diatas.

Bahkan Supriyono, mengaku, siap mengawal hukum bagi masyarakat Sidoarjo yang memang membutuhkan tanpa melihat profit yang ada. “Kita akan membela kebenaran,” ujar Supriyono SH.

Sedang Cahyo Haryo Prasoko SH menambahkan, kantor pengacaranya siap memberikan bantuan hukum gratis untuk rakyat kecil yang membutuhkan tidak memiliki biaya. “Kami siap berikan bantuan hukum prodeo untuk rakyat kecil, karena memang kita tidak semata cari profit, namun menegakkan hukum dan keadilan untuk semua,” tegas putra Bambang ini. (rin)