Gresik, (bisnissurabaya.com)- Bila sebelumnya Golmard menyajikan koleksi perhiasan dengan tema dewi-dewi kali ini membuat kejutan baru. Yaitu dengan tema fenomena alam. Fenomena yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan  Matahari atau lebih dikenal dengan nama Aurora. Masyarakat  Kota Pudak sebutan lain Gresik  disuguhi koleksi perhiasan menawan, indah dan harga terjangkau.

Pada kesempatan kali ini Goldmart menghadirkan koleksi terbaru yaitu  “Aurora Collection” sebuah koleksi perhiasan emas berlian terdiri dari set kalung, liontin, cincin, anting dan gelang dengan keindahan kilauan berlian nan elegan.

“Produknya kali ini desainnya  agak lebih besar, banyak macamnya. Namun bentuk cincin lebih banyak pilihannya ,” kata Area Manager Indonesia Timur  PT Gold Martindo (Goldmart), IGA Komang Widariani, di  Gress Mall  Gresik, Kamis (31/10). Goldmart adalah perusahaan yang menyediakan perhiasan dengan varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian.

Perhiasan emas berlian dari koleksi Aurora kali ini memiliki kelebihan yaitu desain yang elegan dan mewah bertabur berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya  cahaya Aurora.

“Didalam koleksi Aurora ini, terdapat berbagai macam desain yang ingin kami tonjolkan yaitu mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah,” tandas wanita yang selalu tampak enerjik ini. Koleksi Aurora  juga menampilkan desain- desain perhiasan dengan taburan berlian yang simple minimalis yang memberikan kesan anggun dan menawan.

Dengan diluncurkannya koleksi Aurora ini, Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepercayaan diri.

Menjelang penghujung tahun 2019 biasa dimeriahkan dengan program- program diskon dan promosi baik skala nasional maupun Internasional. Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun ini dengan mengadakan “Goldmart End of season sale” dengan tajuk “Tebus cuma Rp 250,000” .

Program promosi ini  adalah program belanja  dengan mekanisme mudah yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan jumlah tertentu maka pelanggan bisa mendapatkan koleksi perhiasan emas berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar  Rp 250.000.

“Hanya dengan belanja  antara Rp 5 juta – 20 juta sudah bisa mendapatkan program tebus ini. Dan untuk pembayarannya selain cash, pembeli   bisa memakai kartu kredit. Dan istimewanya   bunganya hanya   0 persen selama 6 bulan,” papar Komang Widariani.

Selain program tebus cuma 250.000 pelanggan juga dapat menikmati benefit lain selama acara event berlangsung yaitu Goldmart akan memanjakan pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 40 persen.  Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaan rupiah dan Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 gr, 3 gr dan 5 gr.

Antusias masyarakat terhadap barang perhiasan tampak terbukti. Sejak Goldmart membuka outlet di Gress Mall Gresik Februari 2019 lalu, grafik penjualan terlihat signifikan. Menurut Wanita asal Tabanan Bali ini, anggapan-anggapan negatif termasuk berlian tidak ada harganya harus dihilangkan. Saat ini perempuan Indonesia harus lebih percaya diri, bahwa berlian memiliki harga jual. Bahkan bisa dijadikan sebagai ladang investasi.

Saat ini Goldmart memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar Indonesia. Tiga outlet diantaranya berada di Jatim yaitu Malang, Surabaya dan Gresik. Goldmart berdiri sejak Juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. (sam)