Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Perayaan pesta Halloween identik dengan topeng atau kostum sosok hantu. Namun, nuansa perayaan Halloween juga dapat diwujudkan dalam menu makanan dan dekorasi yang unik dan lucu.

Pada peringatan Helloween tahun ini, YELLO Hotel Jemursari menyodorkan menu Bloody Scary Fish dan World of Muffin kombinasi makanan unik dan enak bertema Halloween, menjadi opsi pilihan bagi para tamu dalam merayakan Halloween bersama keluarga. Menu istimewa tersebut tersedia khusus pada hari Halloween 31 Oktober ini.

“Halloween adalah momen perayaan yang ditunggu banyak orang. Jadi kami berinovasi menyajikan pilihan menu unik serta dekorasi lucu yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga,” kata Executive Chef YELLO Hotel Jemursari, Chef Babas, kepada bisnissurabaya.com (31/10) siang.

Bloody Scary Fish sendiri merupakan menu maincourse, terbuat dari ikan Mubara segar yang dibakar dan dipadukan dengan saus merah dari rempah dan bahan pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang menggugah selera hingga menggoyang lidah. Selain Bloody Scary Fish dan World of Muffin, hadirnya dekorasi bertema senada tentu membuat suasana semakin meriah, apalagi dekorasi yang dihadirkan unik dan lucu sehingga sangat cocok dijadikan tempat untuk berfoto.

YELLO Hotels Surabaya, adalah salah satu hotel ekonomis yang dikelola Tauzia Hotel Management Indonesia yang memberi keramahan teknologi bagi para pelancong untuk tetap terkoneksi dengan informasi terkini. Yello Hotel sampai saat ini memiliki 4 hotel yang beroperasi, dalam pengembangannya saat ini akan menjadi 14 hotel dengan 2135 kamar di tahun 2020 yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, Sukabumi, Bandung, Bali dan Semarang. (nanang)