Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Bagi individu yang ingin mencari referensi gedung dan paket pernikahan Fave Hotel Sidoarjo menawarkan beragam tema dan nuansa yang bisa menjadi destinasi istimewa. Karena itu, hotel bintang tiga ini  menggelar wedding open house, pada 12-13 Oktober lalu. Bedanya, kali ini dilakukan dengan menghadirkan sebelas vendor yang berkaitan dengan pernikahan.

Diantaranya, tata rias, busana, dekorasi, termasuk souvenir yang dapat menghadirkan pilihan. Uniknya, semua dari Sidoarjo. Nah, bagi yang ingin melaksanakan wedding bertemakan internasional, tradisional, ballroom fave hotel sidoarjo bisa memberikan referensi.

General manager/GM Fave Hotel Sidoarjo Iwan, mengatakan, hanya dengan Rp 75 juta, dapat melaksanakan wedding dengan kapasitas tamu 800 undangan, atau hanya Rp 150.000 per orang. ‘’Halaman parkir juga luas hingga ballroom yang dapat menampung total hingga 800 undangan,’’ kata Iwan, didampingi Marcom, Aries Luhur.

Dalam kesempatan ini juga diadakan kirab wedding bertemakan internasional dan tradisional, prosesi memasuki ruangan, bagaimana suasana, dan nuansanya tentu dapat merepresentasikan semua tema yang ditawarkan. Ia menjelaskan, event wedding open house ini bertemakan forever in love ini terbuka untuk umum agar masyarakat dapat menambah pengetahuan juga referensi dalam memilih paket pernikahan.

Bupati Sidoarjo Syaiful Ilah, menyebut, acara seperti ini sangat komplit menawarkan semua kebutuhan para calon pengantin. Ia berharap banyak undangan yang datang dan wedding open house harus lebih sering digelar. Bagi penikmat wedding yang ingin menambah informasi dapat menjadikan fave hotel sidoarjo masuk dalam perhitungan. (yonas/alfian/stv)