Gresik, (bisnissurabaya.com) – Gresik bukan hanya dikenal sebagai kota santri, tapi juga bisnis. Misalnya, PT Raya Bumi Nusantara Permai (RBNP) sebagai perusahaan yang membangun, icon mall, apartemen, perumahan, rumah toko (Ruko), perkantoran dan hotel, terus mendekatkan diri pada konsumen.

Dalam perjalanan selama setahun ini mall mengalami pertumbuhan yang signifikan. Baik jumlah tenant (penyewa) maupun pengunjung.

Chairman PT Raya Bumi Nusantara Permai Bambang Setyobudi, menyatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pengunjung (cutomer) setia icon mall. Apalagi, mall ini  telah menjadi destinasi belanja bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya. Seperti Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Mojokerto.

“Sebagai mall pertama dan terbesar di Gresik dan menjadi salah satu destinasi kunjungan, kami  ingin menjadikan Icon Mall kian diminati oleh masyarakat,” ujar Bambang di Gresik, Sabtu (26/10).

“Tak hanya itu, mall juga ada persembahan terbaru bagi customer. Yaitu, free parking hingga 10 November 2019 bagi customer yang berbelanja minimal Rp 100.000,” tambahnya.

Manager Icon Mall Gresik, Mansyur Saleh, menambahkan, dengan hadirnya Icon Mall, Hotel dan  Convention ini, harus diakui telah membuat Gresik lebih bergairah dan memicu peningkatan pertumbuhan ekonomi. Apalagi, keberadaan Icon Mall sangat didukung oleh pemerintah daerah.

Kemudian untuk pengembangan kedepan, lanjut Mansyur, managemen  akan terus melakukan pengembangan mall. Seperti, membangun ball room dilantai dua , agar mall makin menarik dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sebagi customer.

Saat ini sudah banyak   tenant memenuhi Icon Mall. Seperti Centro Dept Store, Transmart, Ace, Informa, CGV, Map Group, AW, Burgerking, Texas, Mie Mapan, BLTS, Yoshinova, 3 Wonton, Torico, dan Chat Time, Kopi Kenangan. Serta stand-stand produk UKM. (sam)