Gresik, (bisnissurabaya.com)- Udara Gresik yang panas membuat orang tak betah di luar. Berdiam diri di kamar, jadi opsi terbaik menghabiskan waktu. Padahal, ada beberapa tempat wisata di kota Pudak ini yang menawarkan kesegaran dan keseruan tak terhingga. Seperti berenang. Selain membuat tubuh menjadi sehat dan segar, olahraga air ini mudah ditemukan di manapun.

Surya Waterboom salah satunya. Berada di kawasan Putat, Menganti, pengunjung bisa mencoba beragam wahana seru wisata di Gresik ini. Mulai dari kolam arus, seluncuran, perosotan air, ember tumpah, mandi busa serta ombak pantai. Banyaknya wahana permainan yang ada, menambah liburan makin ceria.

Kolam renang yang sudah ada sejak 2017 ini buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pengunjung biasanya menghabiskan waktu 1 sampai 3 jam di kolam renang ini, dan jam kunjungan tertinggi antara pukul 11.00 – 15.00 WIB.

Meski menawarkan berbagai wahana menarik, harga tiket masuk Surya Waterboom cukup terjangkau. Yakni Rp 30.000 untuk hari biasa dan hari libur/weekend cukup Rp 40.000. Tak heran banyak masyarakat sekitar selalu menghabiskan waktu bersama keluarga di kolam renang ini.

Pengunjung yang datang beragam, mulai anak-anak hingga dewasa yang sering memenuhi area kolam renang Surya Waterboom. “Saya datang kesini pukul 10.00 WIB bersama teman-teman,” kata salah satu pengunjung, Ryan, kepada bisnissurabaya.com. di Gresik Jum’at (25/10) kemarin. (fania)