Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Operator telekomunikasi terus berinovasi. Salah satunya PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada paket layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS berupa paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”.

Si biru menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, XL PRIORITAS selalu berusaha memberikan layanan telekomunikasi terlengkap kepada pelanggan. Inovasi harus dilakukan terus-menerus agar pelanggan mendapat layanan maksimal sesuai kebutuhannya. Sehingga bisa meningkatkan produktifitas dengan lebih nyaman. Di antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari 630.000 pelanggan yang dimiliki, 80 persen dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.

Dia menambahkan, meskipun saat ini layanan data semakin dominan, bahkan juga sudah umum aplikasi berbasis data yang menyediakan layanan suara, namun pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon. Antara lain, pengusaha muda atau pekerja kantoran dengan rentang usia 20-30 tahun. Dari situlah kemudian XL Axiata menawarkan produk inovatif bagi pengguna layanan telepon ini. Paket inovatif ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima. (bw)