Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Berkumpul bersama sahabat dan teman dekat pasti pilih tempat yang asyik dan seru. Tentunya  dilengkapi fasilitas free wifi ditambah tempatnya yang bagus dan menarik untuk berfoto bersama.

Nah….., seperti di Surabaya, juga dapat bisa ditemukan berbagai macam kafe yang hits di kalangan remaja. Dengan memiliki konsep, tema, interior, eksterior serta fasilitas yang tak kalah menarik dari kafe yang ada di daerah lainnya.

Salah satunya Kafe Nomcherry berada di kawasan Manukan, Surabaya, ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tempat tongkrongan anak milenial ini didesain kekinian, sehingga menarik para remaja untuk datang dan menikmati suasana kafe hanya sekedar nongkrong dan berselfi ria.

Tak hanya desain kafe yang menarik, juga ada salah satu menu yang unik. Sehingga menjadi catatan makanan paling favorit. Yaitu mie terbang. “Yaaaa…., saya sangat menyukai menu yang satu ini. Selain bentuknya yang unik juga memiliki rasa yang enak dan pedas,” kata salah satu pengunjung Kafe, Adilah, kepada bisnissurabaya.com, di Surabaya Minggu (20/10).

Selain mie terbang yang menjadi favorit makanan pengunjung, ada juga menu lain yakni, seblak, baso aci, corn dog, kue cubit dan lainnya. Dan harganya pun cukup terjangkau bagi para pelajar, sekitar Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Selain membuka kafe, mereka juga bekerja sama dengan gojek dan grab. Sehingga, kalau malas keluar dan kepingin makan mie terbang tinggal pesan lewat online. (ayu/fania)