Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Surabaya, dikenal dengan perekonomiannya yang baik. Tempat wisata pun menjadi semakin menarik untuk dikunjungi. Tidak lengkap rasanya berwisata tanpa menikmati jajanan kuliner di kota Pahlawan.

Wisata kuliner dilakukan untuk menjelajahi dan mencicipi beberapa hidangan khas Surabaya yang sulit ditemukan di kota lain. Surabaya yang megah menawarkan pilihan kuliner yang tidak kalah menariknya. Itu sebabnya, mengapa wisata kulinernya ada berbagai macam jenis dan bentuknya. Meskipun masuk dalam rangkaian makanan khas Jawa Timur/Jatim.

Salah satunya, Sentra Kuliner Mangrove Information Center/Mic, yang dibangun di Wonorejo. Pecinta kuliner sangat menyukai sentra kuliner ini karena memiliki berbagai macam makanan khas Surabaya. Yang menarik, tempatnya pun tak kalah bagus dan bersih.

Seperti Mariasih, yang menjual berbagai macam makanan dan minuman. Ibu dua anak ini mulai berjualan sejak dua tahun lalu untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. “Setiap hari saya jualan disini untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan tempat ini tidak jauh dari rumah. Sehingga mudah untuk berangkat kesini,” kata Mariasih, kepada bisnissurabaya.com, kamis (3/10).

Ibu yang masih terlihat muda ini menjual berbagai macam minuman. Seperti jus buah, pop ice, salad buah dan berbagai macam minuman dingin lainnya. Sebagian besar yang berkunjung ke wisata Mangrove anak sekolah, remaja, hingga orang tua. Ibu muda yang terlihat cantik ini  mulai berjualan pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (ayu)