Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Kejutan dilakukan Polresta Sidoarjo dalam memperingati HUT TNI ke-74. Yakni, dengan mendatangi Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jumat (4/10) siang. Kunjungan rombongan Polresta Sidoarjo dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, di Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo yang diterima Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

Bahkan, kehadiran Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, pengurus Bhayangkari Cabang Sidoarjo dan anggota ini membuat Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, dan anggotanya terkejut. “Kami terkejut mendadak ada info rombongan Kapolresta Sidoarjo dalam perjalanan kemari. Tidak tahunya membawakan tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-74. Terima kasih banyak atas perhatiannya untuk Kapolresta Sidoarjo dan jajaran,” kata Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

Sementara itu, terkait kunjungan ke Pasmar 2 Gedangan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengatakan kunjungan ini sengaja dibuat mendadak, sebagai kejutan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Sehingga melalui momen seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, juga menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam rangka HUT TNI Ke-74, kami lakukan kunjungan kejutan ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta. Sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (rin)