Jakarta, (bisnissurabaya.com) – Proyek pengembangan hunian wilayah Green Square Australia senilai Rp 130 triliun mulai beroperasi. Terutama megaproyek Infinity by Crown Group, menjadi salah satu dari sedikit menara hunian di Sydney yang memiliki akses langsung ke Stasiun Kereta dan 20 toko ritel khusus. Proyek itu, akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu, menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, pihaknya membuka pintu untuk warga Sydney di proyek ini. Bangunan kelas dunia yang unik ini mewujudkan semua yang menjadi pengejahwatan dari Crown Group – sebuah  mahakarya arsitektur yang menjadi tempat paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain.

Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, pengembangan hunian ikonik ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydne, sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja, dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square, berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara.

Iwan, yang asal Surabaya ini menyatakan, proyek Infinity by Crown Group dinobatkan sebagai salah satu World’s Best Project pada perhelatan 2017 Property Council, sebuah Kongres Properti Tahunan Australia, merupakan proyek pembangunan senilai Rp 5,75 triliun di Green Square ini bertransformasi menjadi hunian yang paling dicari di Sydney.

Bangunan 20 lantai ini dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar telah menarik perhatian publik melalui desain melingkarnya yang tidak biasa karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects. Kawasan kuliner baru yang menarik dengan 20 toko dan restoran akan segera dibuka di depan pintu, memanjakan para penghuninya dengan pilihan kafe, bar, restoran, dan layanan. (bw)