Mojokerto, (bisnissurabaya.com) – Seluruh lembaga swadaya masyarakat (LSM) beserta organisasi masyarakat (ormas), diminta ikut aktif menyukseskan pesta demokrasi Pilkades serentak. Agenda Pilkades ini dilaksanakan 23 Oktober 2019 mendatang.
Seruan untuk aktif ini diminta langsung Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto Pungkasiadi, saat dialog yang diadakan Bakesbangpol, di Hotel Sun Palace Trowulan, Kamis (26/9). “Melihat berita beberapa hari ini, kita boleh menyampaikan aspirasi terbuka dengan demo. Asal tetap menjaga kondusifitas dan jangan anarkis. Saya juga minta bantuan rekan-rekan LSM dan ormas di Kabupaten Mojokerto, untuk berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi Pilkades serentak,” pinta Wabup.

Sementara itu, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Edi Taufik, juga mengapresiasi ormas dan LSM yang telah banyak membantu jalannya program pembangunan hingga lancar. “Meski dari backround tujuan yang berbeda, ada LSM kebudayaan, SDM, kepemudaan dan beberapa bidang lainnya, kami sangat mengapresiasi rekan-rekan sekalian karena telah ikut mendukung jalannya program pemerintah Kabupaten Mojokerto hingga lancar,” tandas Edi. (sam)