Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Sebagai rasa apresiasi atas dukungan yang diberikan warga, seorang anggota dewan mengajak wisata atau piknik.

Anggota  dewan itu Zahlul Yusar. Dia telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2019 – 2024.

Anggota legislatif mungkin  termuda di Indonesia ini juga merupakan seorang pengusaha sukses  dibidang EO dan Sekolah Berkuda. Pada Minggu 22 September 2019 yang baru lalu,  Zahlul panggilan akrab pria ini, mengajak sebanyak 220 warga berwisata.

Disediakan  4 bus  dipergunakan untuk memberangkatkan warga. Mereka kebanyakan berasal dari Desa Kalitengah RT 01 Kecamatan Tanggul Angin.

Adapun tujuan wisata adalah Malang dan sekitarnya. Lokasi makan siang dipilih wisata  cafe sawah. Kemudian dilanjut Batu Suki , Water park  Agro Kusuma. Peserta wisata juga diajak kr pusat oleh-oleh Brawijaya dan berakhir makan malam di Bess Batu.

Peserta wisata yang nota bene para pendukung saat pilihan legislatif itu tampak berbinar senang.

Kebanyakan pedukung itu berasal dari  kalangan muda mudi, orang tua dan anak-anak.  Sambil menikmati obyek wisata mereka tersenyum lebar. Karena  bisa berpiknik mewah bersama  orang tuanya, ” jelas Yusar salah satu peseta tur.

Mereka sepertinya  tak kenal lelah.  Seluruh peserta piknik ini menghayati dan menikmati semua jamuan yang  telah dipersiapkan oleh Zahlul. Pria muda enerjik ini mengapresiasi atas dukungan warga tempat  dirinya dibesarkan.  Banyak warga yang  bangga terhadap perhatian dan kepedulian Zahlul. Dan mereka berharap kelancaran karir dan keberkahan rezekinya, Sebagaimana slogan  Sejahtera bersama Zahlul Yussar yang dipegang teguh pengamalannya. ‘Sukses  ya Mas Zahlul, lanjutkan perjuangan, ‘ tegas ketua RT 01 Desa Kalitengah. (rin)