Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Calon wakil bupati Hidar Asegaf, mendapat undangan untuk menghadiri acara “Mbangun Desa “di Umsida, Minggu (23/9). “Mbangun Desa “itulah program kerja dari Partai Gerinda yang diprakarsai H. Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana, untuk menerapkan program kerja adalan untuk membina para UKM dan PKL yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

400 korcam dan kordas serta undangan lainya memenuhi ruangan Pertemuan Umsida lantai 7 Sidoarjo ,dalam kesempatan itu Rahmat dan Mimik, mangucapkan banyak terimah kasih atas terpilihnya beliau menjadi DPR RI dan DPRD Sidoarjo berkat dukungan kerja keras kordes, korcam dan para pendukungnya. Untuk itu kita harus tetap optimis kedepan membangun kabupaten sidoarjo yang lebih baik,bersama para UKM dan PKL Binaan Hj .Mimik Idayana.

Rahmat manambahkan sebentar lagi kita menghadapi perhelatan akbar yaitu pilkada (pemilihan kepala daerah) Kabupaten Sidoarjo tahun 2020. Untuk itu disini telah hadir Hidar asegaf selaku calon wakil bupati Sidoarjo dengan motonya “karya kerja nyata menuju Sidoarjo tahun 2020,” tegas Rahmat.

Sementara itu, Hidar merasa senang telah mendapat undangan dalam acara “Mbangun Desa” yang digagas oleh H.Rahmat dan Hj .Mimik ,kami beryukur dapat bertemu langsung dengan kordes dan korcam Se -kabupaten sidoarjo Hasil binaan H .Rahmat Muhajirin,kami merasa senang dan terhormat mendapat Dukungan dari H Rahmat dam H Mimik untuk maju menjadi calon wakil Bupati Tahun 2020 sedangkan program kerja yang Mbangun Desa sama dengan visi misi yang kedepan kita laksana .

“Amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya demi terwujudnya perubahan pembagunan yang lebih baik kedepanya di kabupaten Sidoarjo dengan karya kerja nyata menuju Sidoarjo Tahun 2020,” papar Hidar. Bos PT Megas ini sekali lagi mengucapkan banyak banyak terimah kasih pada semua korcam dan kordes Se-kabupaten bentukan H Rahmat. (rin)