Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019, menanamkan jiwa kepedulian kepada anggota sangat penting. Yakni, melalui kegiatan anjang sana ke anggota yang sakit dan Warakawuri Polri.

Kegiatan anjang sana dilakukan dengan mengunjungi anggota sakit, Aiptu Saifurahman, anggota Polsek Tulangan dan Aiptu Mariyadi anggota Urkes Bagsumda Polresta Sidoarjo, serta Warakawuri alm Aiptu Gandu di Sidoarjo Sabtu (21/9).

“Anjangsana ini untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat kepada anggota yang sakit. Serta penyerahan tali asih dari Kapolresta Sidoarjo kepada anggota yang sakit dan Warakawuri dari almarhum Aiptu Gandu,” kata Kasiwas Polresta Sidoarjo AKP Nawang Dwi Agustina.

Dengan dilakukan pemeriksaan kesehatan dari Polresta Sidoarjo ini, kata dia, diharapkan dapat terkontrol kondisi kesehatan anggota yang menderita sakit. Serta sebagai wujud kedekatan pimpinan dengan anggota.

Aiptu Mariyadi, anggota yang sakit mengatakan berterima kasih dengan adanya program anjangsana ini. “Kami merasa diperhatikan, dan mohon doanya untuk kesembuhan saya dan segera diberi kesehatan kembali,” ucapnya. (rin)