Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Apa yang kita pikirkan tentang generasi milenial? yang pasti di benak kita adalah anak muda yang punya pikiran simple, tidak berbelit- belit, dan penuh ide kreatif. Karena itu permainan/ game yang memadukan kecepatan berpikir dan kemajuan teknologi selalu menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Berpijak dari itulah maka Yello Hotels bekerjasama dengan Dranix Esport menggelar kompetisi e-sport YELLO DRANIX BRAWLER ARENA di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Berlangsung pada tanggal 14-15 September 2019, kompetisi ini diadakan sekaligus untuk memperingati International Gaming Day yang jatuh pada tanggal 12 September setiap tahunnya. Kegiatan ini didukung oleh TAUZIA Hotels, Dranix Esport, dan Axis sebagai pendukung utama internet provider.

Dengan menawarkan pendekatan secara kreatif kepada konsep hospitality, kegiatan ini mengusung penekanan kuat kepada street art dan gaming, salah satunya dalam bidang gaming dan dukungan terhadap komunitas e-sport di Indonesia. Event bergengsi ini diikuti oleh para pemain di area Jawa Timur yang bertanding menjalani 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal dan babak grand final untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta Selain itu, pemenang utama akan berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan menjadi Dranix Pro Player.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk terus merangkul kawula muda dalam menyalurkan semangatnya dengan kegiatan yang positif. Saat ini e-sport merupakan salah satu bagian dari dunia gaming yang terus berkembang popularitasnya dan tidak dapat lagi dipandang sebelah mata,” kata General Manager Yello Hotel Jemursari Surabaya, Ita Tania, kepada bisnissurabaya.com.

YELLO Hotels Surabaya, adalahsalah satu hotel ekonomis yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management Indonesia yang memberi keramahan teknologi bagi para pelancong untuk tetap terkoneksi dengan informasi terkini. Yello Hotel sampai saat ini memiliki 4 hotel yang beroperasi, dalam pengembangannya saat ini akan menjadi 14 hotel dengan 2135 kamar di tahun 2020 yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Tangerang, Nusa Tenggara Timur, Yogyakarta, Sukabumi, Bandung, Bali dan Semarang. (nanang)