Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Kiprah arek Suroboyo, Iwan Sunito, di Australia semakin moncer. Yang terbaru, Iwan, yang juga Komisaris dan CEO Crown Group, merasa bangga setelah mengetahui SKYE Suites Sydney & SKYE Suites Parramatta, dihargai sangat tinggi dalam 2 tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

Hotel apartemen berlayanan yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi karena meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney. Sementara SKYE Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Menurut Iwan, ketika membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, pihaknya terdorong dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional. ‘’Semuanya sudah terbayar ketika kami meraih dua penghargaan bergengsi dua tahun berturut-turut,” kata Iwan yang asli Surabaya ini.

 

Seperti diketahui, HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah sebuah penghargaan industri perhotelan paling bergengsi di Australia, untuk memberikan penghargaan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Hotel Management Magazine.

Sementara itu, General Manager/GM Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt, mengatakan kerja keras dari tim SKYE Suites Sydney dan penawarannya yang luar biasa membuat tingkat keterisian mencapai lebih dari 80 persen sejak pertama kali dibuka pada Oktober 2018.

Inovasi teknologi yang disajikan, kata dia, mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym kami. Kami juga memiliki dua mobil BMW convertible baru untuk digunakan melalui berbagi mobil GoGet.

“Para tamu dapat menonton film atau menonton Netflix dengan mengalirkan pertunjukan dan konten mereka sendiri ke layar TV besar di kamar melalui Google Chromecast dan Honeybadger Technologies,” katanya. (bw)