Gresik, (bisnissurabaya.com)- Ayam geprek menu yang paling dicari penikmat kuliner. Mulai anak-anak, remaja hingga kaum milenial ingin mencoba menu yang tergolong baru ini. Salah satunya, warung makan ‘Ayam Geprek Lali Utang’ di kawasan Kota Baru Driyorejo, Gresik. Warung yang cukup ramai ini adalah cabang keempat yang baru dibuka satu bulan lalu.

Oh yaaaa…., Ayam Geprek adalah sajian makanan ayam goreng tepung dengan cara digeprek/ditumbuk ulekan bersamaan sambalnya hingga daging menjadi rata. Makanan khas kota Yogyakarta ini dikenal banyak masyarakat. Padahal, menu ringan ini hanya berbahan dasar ayam yang dilumuri tepung sehingga menjadi ”crunchy” yang menggugah selera.

Muhammad fahrul rozi

Outlet yang baru buka satu bulan lalu memiliki daya tarik tersendiri. Hal itu dimaksudkan untuk menarik pelanggan karena dengan memberi nama yang berbeda dari warung geprek lainnya, Yakni, Ayam Geprek Lali Utang. Di warung ini, penikmat kuliner dapat menikmati menu ayam geprek dengan pilihan tingkat kepedesannya.

Mulai level 1 dengan 5 cabe, hingga level 5 dengan 25 cabe. Sehingga level lali utang blass berisi 100 cabe. Kalau enggak suka pedas bisa dengan level 0 alias tanpa cabe. Selain itu, ada juga berbagai menu yang tak kalah enaknya. Yaitu, ayam geprek premium, ayam geprek saus telur asin, dan saus keju.

“Menu favorit pelanggan biasanya ayam geprek saus telur asin dan  kulit krispi,” kata Muhammad Fahrul Rozi, kepada bisnissurabaya.com, di Gresik Kamis (12/9) kemarin. Yang menarik, ternyata menu ayam geprek harganya tidak mahal. Mulai Rp 10.000 hingga Rp 19.000. Sehingga warung makan Ayam Geprek Lali Utang, diserbu penikmat kuliner, yang sebagian besar pelajar ini.

Untuk dapat menikmati pedasnya Ayam Geprek Lali Utang ini, pelanggan yang doyan makan harus bersabar. Karena warung mulai buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Menyinggung tentang omset, Fahrul, menyebut pada angka Rp 2,5 juta per hari atau sekitar 250 porsi. Yang juga menarik, ternyata warung makan Ayam Geprek Lali Utang juga melayani pembeli melalui online. Tentunya bekerjasama dengan grab food dan go food. (ayu)