Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Musim pemilihan kepala daerah/Pilkada sejumlah tokoh mulai bermanuver. Misalnya, bakal calon wakil bupati ini melakukan silaturahmi kesejumlah tokoh NU. Salah satunya, abah Masnuh, yang dikunjungi banyak kandidat.

Dalam melakukan silaturohim Hidar Asegaf, yang juga selaku Dirut PT Megas didampingi koleganya Gus Najih Farhoq, dari Pesantren Sunan Kalijaga Surabaya abah Masnuh selaku Tokoh NU Juga mantan bendahara PBNU di Era Presiden Gus Dur, berlangsung gayeng.

Dalam silaturohimnya Hidar Asegaf, langsung bertemu dan berdiskusi menyamankan visi dan misi pemikiran membangun Sidoarjo dengan berkarya dan kerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sidoarjo sambil menata konsep kedepan pembagunan Sidoarjo.

Hidar, menambahkan, abah Masnuh, sudah ada niatan juga mau ikut meramaikan bursa pilkada mendatang sebagai calon bupati 2020. Hidar, yang akan maju sebagai calon wakil bupati mendambahkan sosok calon bupatinya yang maju bersama harus dari kalangan NU.

Apakah Habib Hidar Asegaf, akan berpasangan dengan abah Masnuh, minta petunjuk dulu dari langit tegas Gus Nahji, selaku kolega Hidar. Bakal calon wakil bupati melakukan silaturohmi kesejumlah tokoh NU termasuk salah satunya abah Masnuh.

Dalam melakukan silaturohim Hidar Asegaf yang juga selaku dirut PT megas didampingi koleganya Gus Nahji abah Masnuh selaku Tokoh NU Juga mantan bendahara PBNU di Era Presiden Gus Dur.

Dalam silaturohim nya Hidar Asegaf langsung bertemu saling berdiskusi menyamankan Visi dan Misi pemikiran membangun Kota Sidoarjo dengan berkarya dan kerja nyata untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Sidoarjo pada umumnya sambil menata konsep kedapan pembagunan Sidoarjo Hidar menambahkan abah Masnuh sudah ada niatan juga mau ikut meramaikan bursa pilkada mendatang sebagai calon Bupati Tahun 2020

Hidar yang akan maju sebagai calon wakil Bupati mendambahkan sosok Calon bupatinya yang maju bersama harus dari kalangan NU. Apakah Habib Hidar Asegaf akan berpasangan dengan abah Masnuh kita minta perunjuk dulu dari langit tegas Gus Najih farhoq dari pondok pesantren sunan kalijaga surabaya selaku kelega Hidar. (rin)