Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Penghargaan Polisi Teladan  2019, diberikan Kapolda Jawa Timur/Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, kepada tiga kapolres. Penghargaan ini diserahkan pada apel pagi di Mapolda Jatim, Senin (9/9).

Ketiga kapolres yang terpilih sebagai polisi teladan dan menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan, antara lain Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Penghargaan polisi teladan ini, dengan kriteria sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik 2019. “Penghargaan ini, agar memotivasi kami di jajaran Polda Jatim untuk dapat memberikan teladan yang tidak hanya kepada anggota polisi lainnya, melainkan juga teladan bagi masyarakat,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan.

Usai menerima penghargaan Polisi Teladan 2019, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, tentu akan membuat dirinya semakin termotivasi untuk melakukan yang terbaik kepada institusi Polri, serta berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (rin)