Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Hari masih pagi, pukul 05.30 WIB. Tetapi halaman mall Maspion Square Surabaya sudah dipenuhi ibu-ibu cantik dengan dandanan menarik.

Kehadiran mereka disana, selain untuk belanja, mereka juga ikut lomba senam massal dan lomba yel-yel.

Suasana senam massal di halaman Maspion Square. (Foto/nanang)

Pagi itu, Maspion Square menggelar acara senam massal dan lomba yel-yel yang diikuti ribuan peserta dari penjuru Surabaya.

“Acara ini sebagai bukti komitmen kuat Maspion Square mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Direktur Maspion Square kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Minggu (8/9) pagi.

Setelah senam massal dan lomba yel-yel selesai, peserta menikmati berbagai acara hiburan yang dipandu MC kawakan Yoko.

Sebagian peserta langsung mendatangi stan makanan dan minuman yang ada di pameran untuk membeli makanan dan minuman,  memuaskan rasa lapar dan haus mereka setelah olahraga pagi.

Saat pintu mall dibuka, pengunjung-pun antusias memasuki.Selain menuju ke area food corner, mereka juga banyak yang menuju Pusat Otomodif Terpadu (POT) untuk mencari kebutuhan onderdil mobil, dan ke area Maspion IT (MIT) yang banyak menjual produk teknologi informasi. Seperti, handphone, computer, laptop, printer, mesin absensi, mesin kasir, hingga drone.

“Pasca tutupnya giant, banyak yang mengira Maspion Square juga ikut tutup. Kini masyarakat tahu bahwa walaupun Giant tutup, Maspion Square tetap buka,” jelas pria yang selalu berpenampilan rapi ini.

Maspion Squre sebagai mall yang eksis sejak 20 tahun lebih ini, sedang mengembangkan diri menjadi mall lifestyle yang sedang digandrungi kaum milenial, dan menjadi pusat IT terbesar se-Indonesia Timur.

“Dukungan pelanggan loyal tetap menjadi modal dasar dalam mengembangkan  mall. Karena itu, kami akan selalu meningkatkan layanan kami kepada pelanggan, termasuk penambahan kualitas dan kuantitas hadiah dalam Maspion Vaganza,” tambah direktur yang juga rohaniawan ini. (nanang)