Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Taman di Surabaya selalu menarik. Karena itu, penikmat taman di penyangga kota ini sudah saatnya  melihat-lihat lokasi taman indah beraneka macam ini. Salah satunya Taman Cahaya di Pakal, Benowo kawasan Surabaya Barat.

Taman yang dibangun tak kalah keren dengan taman lainnya ini memiliki berbagai sarana olahraga. Seperti, lapangan futsal, basket, area joging, taman bermain, serta lainnya. Hanya saja, penikmat taman harus bersabar. Sebab, proses pengerjaan belum sepenuhnya selesai.

Beberapa bagian taman juga ada yang mulai rusak, karena kurang perawatan. Pohon yang di tanam pun masih sedikit. Sehingga, jika siang hari sudah mulai terasa panas. Jadi, kebanyakan yang datang mulai sore hari.

Setiap harinya selalu ada pengunjung yang datang. Apalagi saat Sabtu malam dan Minggu pagi adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk menikmati indahnya ┬áTaman Cahaya. “Kebanyakan para remaja yang datang bersama teman-temannya, untuk sekedar berkumpul dan berfoto selfi,” kata petugas keamanan, Suarno, pada bisnissurabaya.com, Minggu (8/9) pagi.

Selain untuk berkumpul bersama teman dan keluarga, taman seluas 1,5 hektar ini juga digunakan untuk senam yang diadakan setiap Minggu pagi dan Rabu pagi. Walaupun belum sepenuhnya selesai, taman tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga sekitar. (fania/ayu)