Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) –¬†Meski pemilihan kepala daerah/Pilkada Sidoarjo masih lama, kandidat Bupati/wakil bupati banyak bermunculan. Salah satunya, Hidar Asegaf, siap bersaing untuk wakil bupati Sidoarjo.

Hidar memiliki falsafah berkarkarya dan kerja. Tekad yang dibangun dalam diri Hidar Asegaf, yang menjabat Direktur Utama/Dirut PT Megas.

 

Melihat kondisi di Kabupaten Sidoarjo yang selama ini masih belum maksimal tergerak hatinya ingin menjadi bagian dan memajukan pembagunan serta menjadikan Sidoarjo lebih maju kedepa.

 

Untuk itu, dalam melihat kapasitas beliau mengukur  kemampuannya untuk tampil manjadi wakil bupati Sidoarjo Tahun 2020.

 

Sidoarjo, kata dia, masih banyak menyimpan beberapa persoalan termasuk persoalan lapindo ini yang akan diselesaikan dengan target dua tahun semua persoalan lapindo insyaa allah beres.

Potensi yang ada di Sidoarjo dari segala lini harus dikembangkan dan dipromosikan. Sehinga dapat meningkatkan APBD Kabupaten Sidoarjo.

 

Juga masih banyaknya pembagunan di Sidoarjo yang masih belum pro rakyat

“Saya akan mencoba membenahi pembagunan di Sidoarjo menjadi ¬†kota penopang metropolis Surabaya atau Sidoarjo seperti kotanya Abudabi yang dengan anggaran selama ini APBD Rp 5 trilin, tapi dalam realisainya belum merata sampai kepelosok desa. (rin)