Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Hari pelanggan dimanfaatkan operator telekomunukasi. Salah satunya, PT XL Axiata Tbk(XL Axiata) mencanangkan tema “Untukmu #JadiLebihBaik” memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar kedua di Indonesia ini bahkan menggelar sejumlah program sebagai apresiasi kepada puluhan juta pelanggannya.

Salah satunya ada penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS di Hari Pelanggan, 4 September 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Group Head XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim, didampingi Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan, turun langsung melayani pelanggan.

Mereka terlihat menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan XL Center di Surabaya. Imam Mualim, mengatakan, Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa. Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pada produk layanan XL.
‘’Kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” kata Imam. Penawaran khusus kepada pelanggan XL dan AXIS berupa sejumlah kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan.

Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp 100.000 untuk pelanggan yang pada hari itu melakukan interaksi dengan ikon “Xabi” yang akan muncul di Instagram story dan Twitter akun @MyXL.
Sementara itu, untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran yang bisa dinikmati. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan cara pelanggan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan kemudian pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet. Penawaran kedua adalah Hadiah Pulsa Rp 500.000 untuk 6 orang pelanggan AXIS yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di social media AXIS.

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 56,6 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia.
Layanan pelanggan XL juga melakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata. Tidak kurang dari 150.000 gerai XL Axiata yang ada di seluruh Indonesia. (bw)