Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Surabaya kaya taman kota. Karena itu, tak perlu khawatir mencari tempat wisata saat liburan. Salah satu taman kota yang indah dan nyaman adalah Taman Pakal. Letaknya di Jalan Raya Babat Jerawat Kecamatan Pakal Surabaya. Setiap pengunjung yang datang begitu masuk area taman ini akan menjumpai bangunan pertama, sentra PKL Babat Jerawat.

Di lokasi tersebut ada beberapa pedagang yang menyediakan beragam makanan. Mulai makanan cepat saji, menu khas Surabaya, dan minuman dingin atau panas tersedia disini. Rini, pengunjung Taman Pakal, mengaku, senang dengan taman ini. Karena, gadis ini tak perlu jauh-jauh mencari tempat wisata bagi keluarga dan teman-temannya.

Disamping melewati sentra PKL barulah dijumpai Taman Pakal tersebut. Pengunjung yang baru memasuki taman langsung diarahkan ke area play ground dengan tiga macam permainan. Diantaranya, ayunan, seluncuran, dan jungkitan. Siapa saja boleh memasuki tempat ini untuk bermain, berkumpul, dan ber-selfie ria.

Biasanya, para orang tua lebih memilih menunggu di sentra PKL saat anak-anaknya sedang asyik bermain di play ground bersama teman-temannya. Yang menarik, saat pengunjung menikmati Taman Pakal ternyata tidak dipungut beaya alias gratis. Padahal, pemandangan sekitar taman sangat indah dan nyaman untuk berteduh. (ayu/fania)