Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) –¬†Badan Eksekutif Mahasiswa/BEM Universitas Negeri Surabaya/Unesa berjaya dalan turnamen futsal memperebutkan piala Kapolresta Sidoarjo yang berakhir Jumat (30/8). Tampil sebagai runner up ¬†Umsida, selanjutnya STAIL Surabaya, dan STKIP Sidoarjo.

Turnamen futsal BEM Nusantara ini diikuti puluhan perguruan tinggi dan digelar selama dua hari (29-30/8).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho hadir dalam babak final sekaligus menyerahkan hadiah dan piala Kapolresta Sidoarjo kepada pemenang.

“Alhamdulillah selama dua hari ini, kita masih diberikan keselamatan dan kekuatan, yang mana tidak ada pemain yang mengalami cedera. Setiap pertandingan pun berjalan aman dan lancar,” kata lulusan Akpol 1997 ini.

Ia mengatakan, selamat kepada para pemenang, dan buat yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih ada kesempatan lainnya.

“Teruslah berlatih dan bertanding, karena melalui olahraga futsal dapat kita ketahui bisa menjadi sarana silaturahmi kita bersama,” imbuhnya.

Ketua Panitia Cahya Nugraha Robimadin mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Sidoarjo, staf serta jajarannya yang dapat bersinergi dengan BEM Mahasiswa se-gerbang kertosusila dalam bentuk olahraga, yang bertujuan mewujudkan situasi aman dan damai. (rin)