Surabaya, (bisnissurabaya.com)- Aksesoris telepon seluler/ponsel saat ini menjadi kebutuhan yang tak kalah penting untuk semua orang. Salah satunya, Jete menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk pelanggan.

Tak berlebihan bila Jete membidik pasar Surabaya khususnya di Word Trade Center/WTC untuk membuka storenya yang pertama di Indonesia.

“Terus terang, WTC Surabaya merupakan pasar potensial aksesoris ponsel. Sebab, WTC merupakan pusat bisnis terbesar di kawasan Indonesia Timur,” kata Board of Director Doran Group, Jhonny Thio Doran, kepada bisnissurabaya.com di Surabaya Sabtu (31/8) siang. Menurut dia, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menjadi pilihan Jete untuk membuka flagship store pertamanya. “Kota ini menjadi target market karena perkembangannya yang luar biasa dan tingginya tingkat kepadatan penduduk termasuk faktor yang menunjang penjualan.

Selain produk unggulan powerbank, kata dia, produk lainnya yang diburu konsumen diantaranya, adaptor charger, charger mobil, earphone, handsfree bluetooth, headphone, pelindung layar, kabel data, case ponsel, tongsis. “Semua aksesoris ponsel itu dibutuhkan konsumen. Apalagi, di pusat penjualan HP terbesar di Indonesia Timur seperti WTC ini,” kata Jhonny Thio Doran, yang juga CEO Jete ini.

Apalagi, kata dia, penjualan aksesoris ponsel setiap tahunnya meningkat 30 persen. Bahkan, Jhonny, memprediksi penjualan aksesoris ponsel khusus Jete hingga akhir 2019 ini akan meningkat sebesar 30 persen.

Setelah di WTC, kata dia, pihaknya akan membuka gerai store dibeberapa mall di Surabaya dan kota besar lainnya di seluruh Indonesia. (bw)