Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Kehidupan yang serba modern, manusia dituntut lebih cepat dalam segala hal. Tak jarang kesehatan menjadi taruhannya. Dengan penyajian makanan dan minuman yang serba instan di mall misalnya, kebiasaan konsumsi makanan berlemak serta minuman bersoda dan berwarna, tanpa sadar memicu gangguan kesehatan dalam jangka panjang.

Sehingga, beresiko terjadinya kekentalan darah, membuat timbunan plak kolestrol dan berujung penyempitan pembuluh darah. Dengan penyempitan pembuluh darah mengakibatkan penyakit degeneratif dengan gejala awalnya yang tidak diketahui. Tetapi, tiba-tiba terkena tekanan darah tinggi, stroke, serangan jantung, diabetes dan gagal ginjal.

Hilangnya fungsi kerja ginjal, membuat seseorang harus cuci darah dalam jangka lama. Regional Manager Indonesia Timur, Wibisono, mengatakan, untuk mengatasi solusi tersebut Jeido Power Store menjadi solusi hidup sehat secara alami. Produk kesehatan produksi Korea ini, dapat dikunjungi dan dirasakan terapinya sebagai solusi kesehatan masyarakat Indonesia.

“Jeido Power Store ini produk terapi kesehatan yang membantu Penyembuhan tanpa obat dan bahan kimia. Jadi, ini solusi hidup sehat secara alami bagi masyarakat,” kata Wibisono, di Surabaya Selasa (27/8) kemarin. Apalagi, menyambut  Kemerdekaan RI ke 74 melakukan tes kesehatan gratis bagi masyarakat. Seperti tes kualitas darah dengan Live Blood Analisys/LBA dibantu dengan tim analis kesehatan yang terlatih.

Diharapkan masyarakat Surabaya akan langsung melihat kondisi real kualitas darahnya, guna mencegah komplikasi atau efek dari kekentalan darah. “Tempat gerainya ada di Giant Rajawali dan Klampis Jaya Surabaya. Silahkan bagi masyarakat yang menginginkan tes kesehatannya,” imbuh Wibisono.

Ia menyatakan, Jeido Power Laser, berteknologi terkini terapi penyembuhan berbagai gangguan kesehatan dengan teknik laser dan Jeido Power Mat, selain dengan metode penyembuhan tehnik gelombang panjang. “Dalam waktu dekat kami telah membuka gerai kesehatan di Mall Gresik, Sulawesi, Kalimantan, Bali dan Mataram,” imbuhnya.

Tak hanya itu, terapi ini guna meningkatkan keharmonisan rumah tangga dilengkapi produk berkualitas Zeddo Man dan Zeddo Gold yang efektif meningkatkan gairah dan stamina pria mengatasi ejakulasi dini serta mengatasi prostat. Dengan paduan medan magnetic, sinar infra merah dan Ion negatif, yang semua dihasilkan dari batu gwisamunsok Korea,terbukti sebagai solusi kesehatan keluarga.

“Hidup sehat adalah dambaan hak semua orang. Terapi Jeido Power ini mewujudkan kesehatan keluarga Indonesia. Tentunya sehat tanpa obat dan kimia,” pungkas Wibi ini. (ton)