Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Sidoarjo memiliki tempat nongkrong baru. Dimana? Yaaaa….., dimana lagi kalau bukan Lime Resto & Lounge, ‘Kongkow nang Selasar’ Fave Hotel Sidoarjo. Kehadiran tempat nongkrong di kota ini sangat dibutuhkan untuk melepas lelah. Baik anak baru gede/ABG, kaum milenial, maupun orang dewasa. Apalagi, untuk mencicipi menu di tempat tongkrongan ini harganya cukup murah dan bergengsi. Hanya Rp 50.000, sudah dapat segalanya.

Untuk bisa nongkrong, penikmat santai ini harus bersabar. Sebab, Kongkow nang Selasar sebagai salah satu tempat kongkow dengan konsep ‘all you can eat buffet’ buka mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Hotel Manager/HM favehotel Sidoarjo.  Iwan Setiawan, mengatakan, konsumen yang hobi nongkrong dapat dipastikan akan nyaman karena dihibur dengan iringan alunan akustik musik.

Apalagi, disiapkan aneka menu makanan. Mulai makanan berkuah, bakso dan soto serta lainnya. Sedangkan pengunjung dari kalangan yang membawa putra-putrinya, Favehotel Sidoarjo juga menyediakan ‘choco fountain’ disalah satu ‘sweet corner’. Semua hidangan yang disajikan harganya dipatok Rp 50.000 per orang setiap hari Selasa sampai Jum’at. Khusus Sabtu harga naik menjadi Rp 75.000 per orang karena ada menu tambahan yakni barbeque.

Ia menyatakan, masakan Indonesia merupakan tradisi kuliner yang paling kaya di dunia, dan penuh dengan cita rasa yang kuat. Kekayaan jenis masakan ini merupakan cermin keberagaman budaya dan tradisi nusantara.  karena itu, menu yang disajikan mewakili dari beberapa cita rasa nusantara. (bw)