Sidoarjo, (bisnissurabaya.com) – Setelah berjuang cukup melelahkan selama Pilpres 2019, Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo, secara resmi dibubarkan Rabu (31/7).

Pembubaran dihadiri Ketua Tim BPD Sidoarjo H Rahmat Muhajirin, bersama anggota BPD Sidoarjo dari perwakilan partai koalisi, komunitas relawan pepes, serta terlihat beberapa anggota F Partai Gerindra DPRD Sidoarjo.

Ketua Tim BPD, Prabowo-Sandi Kabupaten Sidoarjo H.Rahmat Muhajirin SH, mengapresiasi, seluruh elemen pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Sidoarjo, yang telah memberikan dedikasi dan tenaganya selama pelaksanaan pilpres 2019.

“Sebagai Ketua BPD Prabowo-Sandi Sidoarjo, saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya, atas seluruh tenaga dan kerja rekan-rekan BPD selama pilpres. Perjuangan ini cukup melelahkan. Namun, itulah perjuangan kita bersama-sama,” kata Rahmat Muhajirin, kepada bisnissurabaya.com.

Pada forum ini, Rahmat Muhajirin, juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran partai pengusung utamanya PAN, yang sudah meminjamkan kantor sekretariatnya sebagai kantor sekretariat pemenangan Prabowo – Sandi.

“Pada kesempatan ini, saya sampaikan meskipun secara tugas BPD Prabowo-Sandi selesai, namun jalinan kekeluargaan dan silatuhrahmi dari seluruh anggota badan pemenangan dan para relawan, tetap harus dijaga,” ujarnya.

Pada perjalanan kampanye pilpres 2019, moment besar yang sukses dilakukan BPD Prabowo-Sandi Sidoarjo pada pilpres 2019, adalah pagelaran kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo.

Ratusan ribu relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi, tumplek blek memenuhi lokasi kampanye yang langsung dihadiri Capres Pabowo dan Cawapres Sandiaga Uno.

Tampak hadir anggota DPRD Sidoarjo terpilih dari Partai Gerinda Hj Mimik Idayana, Kayan, widakdo, Anang, Basor dan Bambang. Semuanya mendukung keberhasilan ketua badan pemenangan Prabowo – Sandi di Kabupaten Sidoarjo. (rin)