Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Kunjungan nostalgia, sang Jenderal Amphibi. Mayor Jenderal/Mayjen TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory, didampingi Asintel Danpasmar 2 Letkol Marinir Samson Sitohang, S.I.P., M.M. melakukan kunjungan silaturahmi ke Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Marinir) Karangpilang Surabaya Selasa (30/7).

Kedatangannya disambut langsung Danyon Taifib 2 Marinir Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla. Kunjungannya ke markas Yontaifib 2 Marinir dalam rangka nostalgia dan berbagi ilmu kepada prajurit Taifib. “Selain bersilahturrahmi, saya juga ingin mengajarkan ilmu tentang menembak sniper yang merupakan salah satu hobi saya ketika masih berdinas di satuan hingga sekarang ini,” kata Mayjend TNI Mar (Purn) Chaidier Potononory kepada bisnissurabaya.com.

Purnawirawan Jenderal bintang dua yang merupakan alumni AAL 1981 ini pernah menjadi Danyon Taifib periode 1994 sampai dengan 1998, dan sekarang ini menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Trans Jakarta serta penasehat Marines Shootting Club (MSC). Mayjen TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory berpesan agar senantiasa menjaga, mempertahankan dan meningkatkan profesionalisme, atas semangat pengabdian yang tinggi kepada satuan, bekerja dengan tulus dan ikhlas, disiplin, loyalitas serta dedikasi tinggi untuk menunjang optimalisasi pelaksanaan tugas pokok satuan. (nanang)