Surabaya,(bisnissurabaya.com)- Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dikabarkan mengalami kelelahan. Dikabarkan sempat dirawat Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr M Soewandhi.

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser membenarkan hal tersebut. “Iya tadi pagi ibu kelelahan, sempat berada di rumah sakit, RSUD dr Soewandhi Surabaya, sejak tadi pagi,” ujar M Fikser

Dia juga menepis kabar masuknya Risma ke Rumah Sakit dengan menjalani perawatan di ruang ICU karena dirinya ditanya wartawan. “Lalu saya bertanya kepada wartawan itu, kata siapa Ibu masuk Ruang ICU? Yang benar ibu hanya kelelahan,” tegas Fikser.

Kabar sakitnya Risma ini mendadak. Menurut Fikser, namun saat ini Risma sudah mulai membaik kondisinya.

Mulanya, lanjut Fikser, Risma hendak bertolak menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba ketika hendak berangkat, wali kota perempuan syarat prestasi itu mengeluh tak enak badan.

Padahal, kata Fikser, Risma sebenarnya dijadwalkan menjadi pembicara di acara tentang pembangunan dan potensi pariwisata kota, di Jakarta.

“Saat itu Ibu mengeluh saja ‘kok nggak enak’, akhirnya langsung kami bawa ke (RS) Soewandhi, praktis agenda ke Jakarta kami batalkan,” imbuh Fikser, sembari menyampaikan keluhan Risma.

Fikser mengaku kegiatan Risma memang begitu padat di tiap harinya. Atas kelelahan ini, dokter pun meminta Risma untuk istirahat terlebih dahulu.

Pun demikian, Fikser membantah bila Risma harus menjalani rawat inap opname di RS Soewandhi. Risma sudah diizinkan pulang ke kediamannya siang tadi.(ton)