Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Karang Taruna peduli kondisi masyarakat sekitarnya. Karena itu, banyaknya penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), menggugah Karang Taruna Surabaya segera melakukan langkah nyata membantu Pemerintah Kota/Pemkot dalam menangani persoalan sosial tersebut.

“Kami sudah menyiapkan program program nyata yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan tenaga kerja,” kata Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi didampingi Sekretaris dr Sukma Sahadewa, kepada bisnissurabaya.com disela-sela acara halal bihalal Karang Taruna Surabaya Minggu (23/6).

Sebagian Pengurus Karang Taruna Surabaya. (Foto/ist)

Sejak terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Surabaya, Fuad dan pengurus lainnya banyak melakukan kegiatan blusukan turun ke bawah di kecamatan dan kelurahan untuk menyerap aspirasi program yang diinginkan anggota Karang Taruna disana. Dalam waktu dekat, akan diselenggarakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Forum Pengurus Karang Taruna Kota Surabaya hasil temu karya kota periode masa bhakti 2019 sampai 2024.

“Surat Keputusannya sudah ditandatangani Walikota,” kata putra sulung Walikota Surabaya ini. Halal bihalal Karang Taruna Kota Surabaya dilaksanakan di sekretariat di kawasan Gelora 10 November Surabaya di Jalan Tambaksari dan dihadiri puluhan pengurus Karang Taruna se Surabaya. (nanang)