Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Libur lebaran menjadi momentum untuk berekreasi. Salah satu tujuan wisata favorit adalah Kebun Binatang Surabaya/KBS. Tak ayal, pengunjung dari dalam dan luar Kota Surabaya memadati Kebun Binatang terbesar se Asia Tenggara/Asteng ini dipadati wisatawan sejak pagi hari.

Setelah kegiatan bersilaturahmi ke-sanak saudara, biasanya warga menyempatkan diri dan keluarganya mengunjungi wahana wisata yang ada di sekitar tempat tinggal mereka. Salah satunya, KBS yang masih menjadi primadona jujukan wisata keluarga. Hal itu, terlihat dari panjangnya antrian loket di pintu masuk.

Kebun Binatang yang terletak di Jalan Setail Surabaya sendiri tetap beroperasi hingga 16 juni mendatang khusus untuk event libur lebaran. Selanjutnya, KBS tetap buka menjamu pengunjung seperti biasa. Khusus libur lebaran, jumlah pengunjung membludak. Bahkan, parkir mobil dan bus pun terlihat mengular hingga beberapa meter dari KBS.

‘’KBS, menyuguhkan banyak hal baru. Diantaranya, area spot foto selfie pengunjung hingga tempat breakfast with elephant yang semakin cantik,’’ Kata Humas KBS, Wini Hustiani, kepada bisnissurabaya.com, Minggu (9/6). Data terakhir jumlah pengunjung yang tercatat meraih angka hingga 28.000 tiket terjual. Ini merupakan salah satu angka yang cukup fantastis, dimana momen libur lebaran sudah hampir selesai. (bayu/stv)