Sidoarjo, (bisnissurabaya.com)-Momen lebaran dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi. Karena itu,

Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Sidoarjo dan banser, mendatangi Mapolresta Sidoarjo untuk berhalal bi halal dengan Kapolresta Sidoarjo serta pejabat utama Polresta Sidoarjo Sabtu (8/6) siang.

Rombongan PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo dipimpin Ketua Ansor Sidoarjo Riza Ali Faizin. Kehadiran mereka diterima langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, dan beberapa pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Kehadiran kami kemari, dalam rangka silaturahmi lebaran. Karena ikatan batin kami sangat kuat dengan Polri, dalam hal ini Polresta Sidoarjo. Kami selalu bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dan menjaga wilayah Kabupaten Sidoarjo ini senantiasa aman dan kondusif,” kata Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sidoarjo Riza Ali Faizin.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, mengingatkan agar Ansor dan Banser, bersama-sama Polri dan TNI untuk terus berkomitmen menjaga keutuhan NKRI. Khususnya mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif. (uko)