Sumenep, (bisnissurabaya.com) – Warga Sumenep mendapat kehormatan. Sebab, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar kegiatan spesial di salah satu kota di Pulau Madura. Yakni, “Truk Heboh Ramadhan” (THR). Si-biru mensosialisasikan paket baru “Xtra Rejeki” sekaligus mengajak warga setempat untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Head Of Sales XL Axiata area Surabaya Madura, Hiasinta H Paembonan, mengatakan, pihaknya selama melayani Madura, pelanggan di daerah ini memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Untuk itu, program THR ini menjadi upaya untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan di kota ini.

Ia menambahkan, THR menyajikan berbagai hidangan kuliner bekerjasama dengan masyarakat sekitar. Selain itu juga tersedia beragam permainan berhadiah, dan yang paling seru adalah hadirnya bintang stand up comedy untuk menghibur para pengunjung.

Di Madura, jaringan data XL Axiata tersedia di seluruh kabupaten yang ada di pulau tersebut dengan didukung total sebanyak lebih dari 520 BTS, 510 di antaranya adalah BTS 4G. Total pelanggan di Madura sebanyak lebih dari 1.2 juta. Sementara itu, untuk Kabupaten Sumenep sendiri, layanan data terlayani dengan dukungan sekitar 130 BTS 4G, dengan total jumlah pelanggan sekitar 326.000.

Kota-kota lainnya yang didatangi THR antara lain, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, Jember dan Banyuwangi. (bw)