Surabaya, (bisnissurabaya.com) –¬†Belum sebulan terpilih sebagai Ketua Forum Pengurus Karang Taruna Kota ¬†Surabaya, Fuad Benardi tancap gas. Momentum ramadhan 1440 hijriyah, dimanfaatkan putra Walikota Surabaya ini untuk konsolidasi turun ke Karang Taruna Kecamatan.

Belum lama ini, Fuad, mengunjungi Karang Taruna Kecamatan Genteng. Dia menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk yatim piatu.

Pada kunjungan turba itu, Alumni ITS didampingi Babinkamtibmas Polsek Genteng, Sekretaris Kecamatan Genteng Distri Soesilowati, dan Kepala Seksi Kepegawaian Kecamatan Genteng Diah Nur Aini.

Ketua Karang Taruna Surabaya Fuad Benardi sedang menyerahkan santunan. (Foto/nanang)

“Alhamdulilah, saya bisa melihat dari dekat kegiatan sosial yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Genteng,” kata Ketua Karang Taruna Surabaya, Fuad Benardi kepada bisnissurabaya.com, Senin (3/6).

Menurut Fuad, keberhasilan Karang Taruna dalam mengembangkan nilai-nilai kesetiakawanan sosial tidak lepas dari bimbingan dan peran serta semua pihak, termasuk pemerintah kecamatan dan babinkamtibmas.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang pertemuan PKK Keputran Panjunan ini merupakan puncak dari rangkaian acara sebelumnya yaitu pembagian takjil pada 25 Mei di sepanjang

Jl.urip sumoharjo, dan keesokan harinya di sepanjang Jl. Embong Malang.

“Sinergisitas Karang Taruna dengan pihak terkait di tempat ini harus dipertahankan, karena masalah sosial tidak bisa ditangani sendirian,” jelas Fuad.

Melalui kegiatan turba seperti ini, Fuad berharap, dapat menyerap aspirasi anggota dari organisasi yang dipimpinnya. Sehingga dapat dijadikan materi dalam pembahasan program di Rapat Kerja beberapa bulan lagi. (nanang)