Surabaya, (bisnissurabaya.com) – Setiap tahun di bulan ramadhan Maspion Square bersama tenant-tenantnya menggelar pembagian santunan dan sembako kepada yatim piatu.

“Ini sudah tahun yang ke-16, kami bersama para tenant melakukan kegiatan bakti sosial,” kata Direktur Utama Maspion Square, Yudi Kristanto kepada bisnissurabaya.com Jum’at (24/5) lalu.

Untuk ramadhan tahun ini, mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan Nurani Mandiri, Al Khasanah, dan Amanah Insan.

Mereka tidak hanya diundang berbuka puasa, tetapi juga unjuk kebolehan peragaan busana dan menyanyi dihadapan pengunjung mall.

Selain berbagi, ramadhan menjadi momentum untuk intropeksi diri .

“Kami menerapkan filosofi Jaga Mulut (Jamu), Jaga Hati (Jati) dan  Kendalikan Diri (Kendi),” jelas pria yang selalu berpenampilan rapi ini.

Maspion Square baru-baru ini mengembangkan Maspion IT yang merupakan pusat produk IT terlengkap di Jawa Timur/Jatim dan Indonesia Timur. Berbagai produk tersedia di sana. Mulai personal computer, laptop, printer, handphone, mesin kasir, mesin absensi, drone, dan lain-lain.

“Ada 100 tenant baru di Maspion IT, kami tidak hanya menjaga hubungan baik dengan para tenant, tetapi juga  dengan pelanggan loyal,” tambah Yudi Kristanto. (nanang)